Kamis, 31 Oktober 2013

Jasa Pindahan Rumah

Jasa Pindahan Rumah

Jasa Pindahan Rumah Caraka Mover :

Pindahan Rumah dari Lokasi Rumah Lama ke Rumah Baru tentu merupakan kabar membahagiakan bagi setiap anggota keluarga. Untuk mendapatkan Lokasi Rumah Baru saja, tentu sangat tidak mudah, ditambah dengan aktifitas Pindahan Rumah yang tentunya akan lebih banyak menyita waktu dan tenaga bagi setiap anggota keluarga.
Jasa Pindahan Rumah akan sangat dibutuhkan karena tidaklah akan mudah dalam memilah milah barang barang setiap anggota keluarga yang akan dipindahkan, pengemasan barang barang berdasarkan nama setiap anggota keluarga. Terlebih tentunya di setiap Rumah pasti ada Barang Antik, Barang Berharga, Barang Seni yang membutuhkan penanganan khusus dalam proses pemindahannya.
Penanganan lebih rumit lagi akan dibutuhkan pada saat Jasa Pindahan Rumah untuk dari Jakarta ke Luar Kota/Luar Pulau/Luar Negeri, apalagi bila pindahan juga terdapat Kendaraan Bermotor seperti Mobil, Motor. Namun Caraka Mover sudah terbiasa melakukan Jasa Pindahan Rumah dari skala Rumah kecil sampai Rumah besar!
Jasa Pindahan Rumah Di Jakarta meliputi proses diantaranya sbb:
  • Survey Jasa Pindahan Rumah: Bila  Anda membutuhkan Jasa Pindahan Rumah, segera hubungi Team Caraka Mover untuk melakukan Survey Jasa Pindahan Rumah. Survey WAJIB dilakukan karena terkait dengan teknis pelaksanaan di lapangan terkait dengan ukuran kendaraan angkutan yang akan digunakan serta budget penawaran harga Jasa Pindahan Rumah. Tidak dibutuhkan biaya untuk Survey ini, GRATIS!
  • Koordinasi Waktu & Perijinan Lingkungan: Bila Anda setuju untuk memanfaatkan Jasa Pindahan Rumah melalui Caraka Mover, maka tindaklanjutnya bila Anda tinggal di suatu kawasan Real Estate/Property Anda harus berkoordinasi dengan Management Property setempat untuk proses perijinan dan jadwal waktu pelaksanaan pindahan Rumah.
  • Pengepakan Barang & Labeling: Setiap barang yang telah Anda pilah pilah untuk segera dipindahkan oleh team kami akan segera dikemas dengan material yang disesuaikan dengan kondisi setiap barang. Setiap Barang yang telah dikemas akan diberikan label untuk menjamin keamanan setiap barang akan lancar dalam proses pemindahan.
  • Loading Barang: Barang yang telah dikemas akan dimasukan ke kendaraan yang ukuran nya disesuaikan dengan jumlah barang yang dipindahkan. Bila jumlah barang yang akan dipindahkan jumlahnya banyak tentu akan membutuhkan banyak kendaraan angkutan, untuk itu sangat penting masalah waktu loading ini sudah dikoordinasikan dengan Pemilik Rumah setempat.
  • Unloading Barang: Pastikan pada saat proses unloading /bongkar muat ada perwakilan anggota keluarga yang turut mengawasi proses pemindahan barang  untuk memastikan kelancaran proses bongkar muat.
  • Penempatan Barang Di Lokasi Rumah Baru :  Sebagai hasil akhir pekerjaan, serah terima pekerjaaan Jasa Pindahan Rumah  dibutuhkan, sebagai bukti penyelesaian tanggungjawab pemindahan barang.




JABODETABEK AREA
Jl. Gatot subroto km 7, Jatake, Tangerang


Hubungi Kami :
Hotline : (021)-93737890
Hp : 087839557766
Kunjungi Website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar