Kamis, 31 Oktober 2013

Jasa Pindahan Apartemen

Jasa Pindahan Apartemen           

Jasa Pindahan Apartemen Caraka Mover melayani Seluruh Wilayah Jakarta Selatan, Utara, Barat, Timur, Barat & Pusat, Termasuk Juga Area Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Harga Dijamin Murah & Aman Terpercaya!

Jasa Pindahan Apartemen Caraka Mover :

Aktifitas  Pindahan Apartemen adalah aktfitas yang tidak disukai oleh umumnya masyarakat, karena sangat menyita waktu, tenaga, pikiran.
Jasa Pindahan Apartemen Di Jakarta meliputi proses diantaranya sbb:
  • Survey Jasa Pindahan Apartemen: Bila Anda membutuhkan Jasa Pindahan Apartemen, segera hubungi Team Caraka Mover untuk melakukan Survey Pindahan. Survey WAJIB dilakukan karena terkait dengan teknis pelaksanaan di lapangan serta budget penawaran harga Jasa Pindahan Apartemen. Tidak dibutuhkan biaya untuk Survey ini, GRATIS!
  • Permohonan Ijin Building Management Apartemen: Bila Anda setuju untuk memanfaatkan Jasa Pindahan Apartemen melalui Caraka Mover, maka tindaklanjutnya adalah Anda harus berkoordinasi dengan pihak Building Management untuk proses perijinan dan jadwal waktu pelaksanaan pindahan di Apartemen.
  • Pengepakan Barang & Labeling: Setiap barang yang telah Anda pilah pilah untuk segera dipindahkan oleh team kami akan segera dikemas dengan material yang disesuaikan dengan kondisi setiap barang. Setiap Barang yang telah dikemas akan diberikan label untuk menjamin keamanan setiap barang akan lancar dalam proses pemindahan.
  • Loading Barang: Barang yang telah dikemas akan dimasukan ke kendaraan yang ukuran nya disesuaikan dengan jumlah barang yang dipindahkan. Bila jumlah barang yang akan dipindahkan jumlahnya banyak tentu akan membutuhkan banyak kendaraan angkutan, untuk itu sangat penting masalah waktu loading ini sudah dikoordinasikan dengan Building Management Apartemen.
  • Unloading Barang: Pastikan pada saat proses unloading /bongkar muat ada juga di lokasi perwakilan dari customer, untuk memastikan kelancaran proses bongkar muat.
  • Penempatan Di Lokasi Baru: Hasil akhir dari proses Jasa Pindahan Apartemen adalah penempatan barang barang di lokasi baru. Team Caraka Mover akan menempatkan barang di lokasi yang sesuai berdasarkan instruksi customer. Sebagai hasil akhir, serah terima pekerjaaan Jasa Pindahan Apartemen dibutuhkan, sebagai bukti penyelesaian tanggungjawab pemindahan barang.

Hubungi Kami :
Hotline : (021)-93737890
Hp : 087839557766
Kunjungi Website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar