Kamis, 31 Oktober 2013

Jasa Pengepakan Barang ( Packing Service )

Jasa Pengepakan Barang ( Packing Service )           

Jasa Pengepakan Barang tersedia di Caraka Mover untuk mendukung aktifitas Jasa Pindahan, Jasa Pengiriman Barang, Jasa Pemindahan Barang bagi Personal, Perumahan, Perusahaan, Sektor Industri di Dalam Kota Jakarta atau Dari Jakarta ke Seluruh Kota di Indonesia.

Jasa Pengepakan Barang Caraka Mover :

Jasa Pengepakan Barang sangat dibutuhkan dalam aktifitas Jasa Pemindahan Barang atau Jasa Pengiriman Barang. Pengepakan memiliki peran yang pentang karena sangat menentukan terhadap keamanan barang sehingga dapat sampai tujuan dalam kondisi sempurna.
Caraka Mover menyediakan layanan pengepakan untuk kebutuhan personal, rumah tangga, perusahaan dan kalangan industri dengan kondisi:
  • Jasa Pengepakan Barang Seperti Peralatan Rumah Tangga, Peralatan Kantor & Jasa Pengepakan Barang Perlakuan Khusus seperti Alat Berat, Barang Berharga, Barang Berbahaya, dsb.
  • Tersedia Jasa Pengepakan Barang dengan menggunakan kayu diantaranya seperti Pallet atau pengepakan cara lainnya menggunakan cartoon box, wooden full box, kertas, plastik, plastik gelembung, dsb.
  • Jasa Pengepakan Barang dilakukan oleh team terampil profesional yang berpengalaman belasan tahun di bidangnya.
  • Semua material yang digunakan telah terbukti memiliki kualitas teruji aman pada saat proses pengiriman dilakukan.
Untuk kebutuhan pemindahan barang atau pindahan rumah kantor atau pindahan rumah dimana dibutuhkan untuk mengangkut barang barang dalam satu pengangkutan, maka dibutuhkan Jasa Pengepakan dengan menggunakan peti kayu dengan ukuran bervariasi tergantung kebutuhan.
Caraka Mover siap melakukan Jasa Pengepakan Barang dengan menggunakan kayu berkualitas untuk mengemas setiap barang yang akan memberikan ketahanan yang baik dan akan menjamin barang terlindungi dari setiap risiko guncangan atau benturan selama proses perjalanan pindahan barang.



JABODETABEK AREA
Jl. Gatot subroto km 7, Jatake, Tangerang


Hubungi Kami :
Hotline : (021)-93737890
Hp : 087839557766
Kunjungi Website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar