Kamis, 31 Oktober 2013

Jasa Pindahan Pabrik

Jasa Pindahan Pabrik

Jasa Pindahan Pabrik Caraka Mover :

Dengan tumbuhnya industri di Indonesia mengakibatkan kemungkinan adanya banyak pengembangan industri membangun Pabrik, Gudang, Warehouse dengan total area dan kapasitas yang lebih luas.
Untuk itu Jasa Pindahan Pabrik akan berperan dalam mendukung kelancaran pemindahan operasional suatu industri dari Pabrik yang lama ke lokasi Pabrik yang baru. Suatu Pabrik pindah ke lokasi yang baru tentu akan banyak menyita waktu, tenaga, biaya, angkutan transportasi.
Proses pemindahan Pabrik tentu berbeda dibandingkan dengan pindahan umumnya karena akan banyak melakukan pemindahan barang barang industri yang membutuhkan perlakukan khusus dan angkutan barang khusus, misalnya kemungkinan adanya pemindahan genset skala industri, mesin mesin industri, peralatan industri, dsb.
Jasa Pindahan Pabrik Caraka Mover didukung oleh team profesional yang telah berpengalaman dalam melakukan pemindahan Pabrik Pabrik dari skala kecil sampai skala besar dengan dukungan peralatan mekanik lengkap dan angkutan transportasi berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Jasa Pindahan Pabrik Di Jakarta meliputi proses diantaranya sbb:
  • Survey Jasa Pindahan Pabrik: Bila  Anda membutuhkan Jasa Pindahan Pabrik, segera hubungi Team Caraka Mover untuk melakukan Survey Jasa Pindahan Pabrik. Survey WAJIB dilakukan karena terkait dengan teknis pelaksanaan di lapangan seperti informasi ukuran kendaraan angkutan yang akan digunakan serta budget penawaran harga Jasa Pindahan Pabrik. Tidak dibutuhkan biaya untuk Survey ini, GRATIS!
  • Koordinasi Waktu & Perijinan Kawasan Industri: Bila Anda setuju untuk memanfaatkan Jasa Pindahan Pabrik melalui Caraka Mover, maka tindaklanjutnya bila Pabrik berada di suatu Kawasan Industri Anda harus berkoordinasi dengan Management Property setempat untuk proses perijinan dan jadwal waktu pelaksanaan Jasa Pindahan Pabrik.
  • Pengepakan Barang & Labeling: Setiap barang yang telah dipilah pilah untuk segera dipindahkan oleh team kami akan segera dikemas dengan material yang disesuaikan dengan kondisi setiap barang. Setiap Barang yang telah dikemas akan diberikan label untuk menjamin keamanan setiap barang akan lancar dalam proses pemindahan.
  • Loading Barang: Barang yang telah dikemas akan dimasukan ke kendaraan yang ukuran nya disesuaikan dengan jumlah barang yang dipindahkan. Bila jumlah barang yang akan dipindahkan jumlahnya banyak tentu akan membutuhkan banyak kendaraan angkutan, untuk itu sangat penting masalah waktu loading ini sudah dikoordinasikan dengan perwakilan yang ditunujuk di Pabrik tsb.
  • Unloading Barang: Pastikan pada saat proses unloading /bongkar muat ada perwakilan anggota karyawan Pabrik yang turut mengawasi proses pemindahan barang  untuk memastikan kelancaran proses bongkar muat.
  • Penempatan Barang Di Lokasi Pabrik Baru :  Sebagai hasil akhir pekerjaan, serah terima pekerjaaan Jasa Pindahan Pabrik  dibutuhkan, sebagai bukti penyelesaian tanggungjawab pemindahan barang.




Hubungi Kami :
Hotline : (021)-93737890
Hp : 087839557766
Kunjungi Website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar