Kamis, 31 Oktober 2013

Jasa Pindahan Kost

Jasa Pindahan Kost

Jasa Pindahan Kost Caraka Mover :

Selama Jakarta masih jadi pusat kota bisnis dan pusat kota pemerintahan di Indonesia, maka kebutuhan tempat Indekost bagi pegawai/karyawan yang bekerja di perusahaan atau di sektor pemerintahaan di Jakarta akan terus meningkat.
Jasa Pindahan Kost akan sangat dibutuhkan, karena kemungkinan adanya perpindahan seseorang karena berbagai alasan dari satu tempat kost ke tempat kost lain nya.
Dengan jadwal kegiatan pekerjaan yang padat, tentu sangat tidak mungkin seseorang yang menempati kost di Jakarta melakukan pindahan kost seorang diri. Tentu akan sangat merepotkan, sangat melelahkan, sangat menyita waktu, sangat menyita tenaga & pikiran, terlebih untuk pindahan kost akan dibutuhkan angkutan yang bolak balik berkali kali melakukan pemindahan barang.
Jasa Pindahan Kost Di Jakarta meliputi proses diantaranya sbb:
  • Survey Jasa Pindahan Kost: Bila  Anda membutuhkan Jasa Pindahan Indekost, segera hubungi Team Caraka Mover untuk melakukan Survey Jasa Pindahan Indekost. Survey WAJIB dilakukan karena terkait dengan teknis pelaksanaan di lapangan terkait dengan ukuran kendaraan angkutan yang akan digunakan serta budget penawaran harga Jasa Pindahan Indekost. Tidak dibutuhkan biaya untuk Survey ini, GRATIS!
  • Permohonan Ijin Pemilik Kost: Bila Anda setuju untuk memanfaatkan Jasa Pindahan Indekost melalui Caraka Mover, maka tindaklanjutnya adalah Anda harus berkoordinasi dengan pihak Pemilik Rumah Indekost untuk proses perijinan dan jadwal waktu pelaksanaan pindahan di Rumah Indekost setempat.
  • Pengepakan Barang & Labeling: Setiap barang yang telah Anda pilah pilah untuk segera dipindahkan oleh team kami akan segera dikemas dengan material yang disesuaikan dengan kondisi setiap barang. Setiap Barang yang telah dikemas akan diberikan label untuk menjamin keamanan setiap barang akan lancar dalam proses pemindahan.
  • Loading Barang: Barang yang telah dikemas akan dimasukan ke kendaraan yang ukuran nya disesuaikan dengan jumlah barang yang dipindahkan. Bila jumlah barang yang akan dipindahkan jumlahnya banyak tentu akan membutuhkan banyak kendaraan angkutan, untuk itu sangat penting masalah waktu loading ini sudah dikoordinasikan dengan Pemilik Rumah Indekost setempat.
  • Unloading Barang: Pastikan pada saat proses unloading /bongkar muat ada juga di lokasi Rumah Indekost baru perwakilan dari customer, untuk memastikan kelancaran proses bongkar muat.
  • Penempatan Di Lokasi Indekost Baru:  Sebagai hasil akhir pekerjaan, serah terima pekerjaaan Jasa Pindahan Kost  dibutuhkan, sebagai bukti penyelesaian tanggungjawab pemindahan barang.




JABODETABEK AREA
Jl. Gatot subroto km 7, Jatake, Tangerang


Hubungi Kami :
Hotline : (021)-93737890
Hp : 087839557766
Kunjungi Website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar