Kamis, 31 Oktober 2013

Jasa Pindahan Kantor

Jasa Pindahan Kantor ( Moving Office Service )

Jasa Pindahan Kantor  Caraka Mover Untuk Perkantoran Di Gedung/Kawasan Ruko, Kawasan Industri, Perusahaan di Wilayah Jakarta Selatan, Utara, Barat, Timur, Barat & Pusat, Termasuk Juga Area Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Harga Dijamin Murah & Aman Terpercaya!

Jasa Pindahan Kantor Caraka Mover :

Suatu Perusahaan yang tengah berkembang pasti akan membutuhkan pindah ke lokasi kantor yang baru yang lebih luas, lebih strategis, atau bahkan penambahan kantor cabang baru untuk mendukung aktifitas operasional bisnis perusahaan.
Jasa Pindahan Kantor sangat dibutuhkan karena setiap Staf SDM yang ada di suatu perusahaan sudah disibukan oleh kegiatan operasional sehari hari perusahaan. Akan sangat mengganggu keberlangsungan bisnis, bila setiap staf operasional perusahaan harus dilibatkan dalam pemindahan barang barang ke lokasi kantor yang baru.
Untuk itu Jasa Pindahan Kantor berperan strategis untuk memudahkan semua kelancaran proses pindahan. Setiap barang barang dari setiap anggota karyawan yang telah di pilah pilah, akan dibereskan untuk dikemasi, dilabeli, sehingga pada proses pengangkutan dan penempatan di kantor yang baru tidak akan ada barang yang tercecer atau bahkan hilang.
Jasa Pindahan Kantor Di Jakarta meliputi proses diantaranya sbb:
  • Survey Jasa Pindahan Kantor: Bila Perusahaan Anda membutuhkan Jasa Pindahan Kantor, segera hubungi Team Caraka Mover untuk melakukan Survey Jasa Pindahan Kantor. Survey WAJIB dilakukan karena terkait dengan teknis pelaksanaan di lapangan serta budget penawaran harga Jasa Pindahan Kantor. Tidak dibutuhkan biaya untuk Survey ini, GRATIS!
  • Permohonan Ijin Building Management Gedung: Bila Anda setuju untuk memanfaatkan Jasa Pindahan Kantor melalui Caraka Mover, maka tindaklanjutnya adalah Anda harus berkoordinasi dengan pihak Building Management untuk proses perijinan dan jadwal waktu pelaksanaan pindahan Kantor.
  • Pengepakan Barang & Labeling: Setiap barang yang telah Anda pilah pilah untuk segera dipindahkan oleh team kami akan segera dikemas dengan material yang disesuaikan dengan kondisi setiap barang. Setiap Barang yang telah dikemas akan diberikan label untuk menjamin keamanan setiap barang akan lancar dalam proses pemindahan.
  • Loading Barang: Barang yang telah dikemas segera dimasukan ke kendaraan yang ukuran nya disesuaikan dengan jumlah barang yang dipindahkan. Bila jumlah barang yang akan dipindahkan jumlahnya relatif banyak tentu akan membutuhkan kendaraan angkutan yang banyak, untuk itu sangat penting masalah waktu loading ini telah dikoordinasikan dengan Building Management Gedung.
  • Unloading Barang: Pastikan pada saat proses unloading /bongkar muat ada perwakilan karyawan perusahaan juga di lokasi yang turut mengawasi agar memastikan kelancaran proses bongkar muat.
  • Penempatan Di Lokasi Kantor Baru: Hasil akhir dari proses Jasa Pindahan Kantor adalah penempatan barang barang di lokasi Kantor baru. Team Caraka Mover akan menempatkan barang di lokasi yang sesuai berdasarkan instruksi customer. Sebagai hasil akhir pekerjaan, serah terima pekerjaaan Jasa Pindahan Kantor dibutuhkan, sebagai bukti penyelesaian tanggungjawab pemindahan barang.



JABODETABEK AREA
Jl. Gatot subroto km 7, Jatake, Tangerang


Hubungi Kami :
Hotline : (021)-93737890
Hp : 087839557766
Kunjungi Website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar