Kamis, 31 Oktober 2013

Jasa Pindahan Luar Kota

Jasa Pindahan Luar Kota

Jasa Pindahan Luar Kota Caraka Mover:

Dalam setiap kehidupan, manusia terus bergerak melakukan perpindahan dari Jakarta ke Luar Kota atau dari Luar Kota ke Jakarta untuk memenuhi kebutuhan nya baik untuk perpindahan sementara atau menetap.
Proses perpindahan ke Luar Kota bagi beberapa orang akan sangat membahagiakan, karena akan mendapatkan suasana baru, lingkungan baru, harapan baru, namun untuk sebagian orang lainnya belum tentu menyenangkan, karena tidak mudah untuk melakukan adaptasi di lingkungan yang baru.
Dengan adanya kebutuhan pindahan ke luar kota maka Jasa Pindahan Luar Kota sangat dibutuhkan, setiap pribadi yang akan pindah ke Luar Kota tentu sudah disibukkan dengan hal hal lain secara mental, materil dan imateril yang dibutuhkan untuk perpindahan ke luar kota tsb.
Team Caraka Mover sangat siap untuk memberikan solusi Jasa Pindahan Luar Kota, dari Jakarta ke Luar Kota di Pulau Jawa bahkan ke Luar Pulau di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Maluku dan Papua, sampai ke seluruh pelosok kota di Indonesia dapat menggunakan jalur darat, laut dan udara.
Jasa Pindahan Luar Kota Di Jakarta meliputi proses diantaranya sbb:
  • Survey Jasa Pindahan Luar Kota: Bila Perusahaan Anda membutuhkan Jasa Pindahan Luar Kota, segera hubungi Team Caraka Mover untuk melakukan Survey Jasa Pindahan Luar Kota. Survey WAJIB dilakukan karena terkait dengan teknis pelaksanaan di lapangan serta budget penawaran harga Jasa Pindahan Luar Kota. Tidak dibutuhkan biaya untuk Survey ini, GRATIS!
  • Penetapan Waktu : Bila Anda setuju untuk memanfaatkan Jasa Pindahan  Luar Kota melalui Caraka Mover, maka tindaklanjutnya adalah Anda harus segera menetapkan waktu pasti jadwal pindahan karena akan disesuaikan dengan ketersediaan trucking atau jadwal ekspedisi muatan kapal laut atau jadwal cargo udara.
  • Pengepakan Barang & Labeling: Setiap barang yang telah Anda pilah pilah untuk segera dipindahkan oleh team kami akan segera dikemas dengan material yang disesuaikan dengan kondisi setiap barang. Setiap Barang yang telah dikemas akan diberikan label untuk menjamin keamanan setiap barang akan lancar dalam proses pemindahan.
  • Loading Barang: Barang yang telah dikemas akan dimasukan ke kendaraan yang ukuran nya disesuaikan dengan jumlah barang yang dipindahkan. Bila jumlah barang yang akan dipindahkan jumlahnya banyak tentu akan membutuhkan banyak kendaraan angkutan, untuk itu sangat penting masalah waktu loading ini sudah disiapkan jauh jauh hari.
  • Unloading Barang: Pastikan pada saat proses unloading /bongkar muat ada perwakilan Anda di lokasi untuk memastikan kelancaran proses bongkar muat.




JABODETABEK AREA
Jl. Gatot subroto km 7, Jatake, Tangerang


Hubungi Kami :
Hotline : (021)-93737890
Hp : 087839557766
Kunjungi Website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar