Kamis, 31 Oktober 2013

Jasa Pemindahan Barang

Jasa Pemindahan Barang dari Caraka Mover menyediakan Jasa Pemindahan Barang di Rumah, Kantor, Aparteman, Gedung, Pabrik, Gudang untuk memindahkan barang yang membutuhkan penanganan & team khusus seperti memindahkan barang/peralatan dengan ukuran, dimensi, dan berat yang diluar standard seperti alat berat, brankas, genset, perangkat server, piano, peralatan mesin, lemari ukuran besar, dsb.

Proses Jasa Pemindahan Barang:

  • Survey Jasa Pemindahan Barang : Proses Survey dibutuhkan untuk mengetahui secara pasti ukuran, dimensi, berat serta jenis barang yang akan dipindahkan. Dengan adanya proses survey akan diketahui tingkat kesulitan di lapangan, team yang dibutuhkan, moda transportasi yang dibutuhkan, lama waktu pengerjaan yang dibutuhkan, dan hal hal teknis lain yang dibutuhkan. Untuk Survey ini tidak dikenakan biaya, GRATIS!
  • Penawaran Harga Jasa Pemindahan Barang: Hasil Dari Survey maka Team Caraka Mover dapat segera informasikan berapa biaya yang dibutuhkan untuk Jasa Pemindahan Barang dalam bentuk Penawaran Harga Dengan adanya penawaran harga ini, akan memastikan bahwa tidak akan ada lagi biaya tambahan apapun yang akan dikenakan di lapangan. Untuk pemindahan barang yang berharga dan terutama untuk pemindahan tujuan ke luar kota seluruh Indonesia, diharapkan pemilik barang setuju untuk membayar biaya asuransi atas barang tsb.Hal ini akan membuat Anda nyaman dalam mempersiapkan budget alokasi dana untuk pemindahan barang tsb.
  • Proses Administrasi Jasa Pemindahan Barang: Segera setelah Anda berbicara dengan team kami untuk masalah biaya dan telah terjadi kesepakatan maka administrasi pembayaran harus segera diselesaikan untuk menjamin penjadwalan jasa pemindahan barang dapat segera diproses sesuai dengan waktu yang Anda harapkan.
  • Penentuan Jadwal Pemindahan Barang: Penentuan jadwal jasa pemindahan barang harus disesuaikan dengan kondisi internal pemilik barang juga kesanggupan dan ketersediaan jadwal di Team Caraka Mover serta kemungkinan ketersediaan waktu yang memungkinkan dari pihak ketiga. Misalkan Anda berada di Gedung Perkantoran, jadwal pemindahan umumnya tidak dapat dilakukan pada jam kerja, atau misalnya Pemindahan membutuhkan Truk Ukuran Besar atau Truck Kontainer, jadwal pemindahan harus memperhatikan peraturan dari lalu lintas di wilayah setempat. Truk Ukuran Besar/Truk Kontainer tidak dapat bebas melewati jalan umum pada siang hari.
  • Persiapan Teknis Jasa Pemindahan Barang: Sebelum Pemindahan Barang dilakukan, perlu dipersiapkan dahulu teknis di lapangan. Seperti packing barang, pencatatan rincian item, pencatatan item barang yang perlu pengawasan khusus, atau penjelasan teknis lain nya dari Pemilik Barang agar menjamin proses Pemindahan Barang dapat dilakukan dengan lancar.
  • Pelaksanaan Jasa Pemindahan Barang: Setelah semua prosedur diselesaikan, persiapan team dan infrastruktur di lapangan selesai dilakukan maka pelaksanaan pemindahan dapat dilakukan. Bila team dan transportasi sudah siap di lapangan, namun ternyata ada perubahan mendadak mengenai  jadwal pemindahan, pihak Caraka Mover akan mengenakan biaya pembatalan tsb.
  • Penempatan Jasa Pemindahan Barang Di Lokasi Baru: Sudah merupakan dari bagian layanan Caraka Mover, untuk setiap proses pemindahan barang diwilayah Jabodetabek, team Caraka Mover akan selalu mendampingi sampai penempatan barang di lokasi baru. Untuk pemindahan barang ke lokasi di luar kota di seluruh Indonesia, team Caraka Mover tetap dapat mendampingi dengan menunjuk agen/partner di kota tujuan.
  • Serah Terima Jasa Pemindahan Barang: Pastikan setiap barang yang telah berhasil dipindahkan untuk segera dibuka packing nya agar memastikan Anda dapat menandatangani serah terima pemindahan barang. Caraka Mover tidak akan melayani komplain atas kerusakan bila komplain dilakukan setelah Anda melakukan penandatanganan berkas/resi serah terima.

Segera hubungi Customer Service kami jika anda menginginkan pelayanan yang memuaskan.
JABODETABEK AREA
Jl. Gatot subroto km 7, Jatake, Tangerang


Hubungi Kami :
Hotline : (021)-93737890
Hp : 087839557766
Kunjungi Website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar